Les Privat Bahasa Inggris | Les Bahasa Inggris Murah di Kelas - Kursus Bahasa Inggris

5 Juni 2020

5 Juni 2020

Les Privat Bahasa Inggris | Les Bahasa Inggris Murah di Kelas - Kursus Bahasa Inggris


Les Privat Bahasa Inggris | Les Bahasa Inggris Murah di Kelas - Kursus Bahasa Inggris
PROGRAM Bahasa Inggris | Privat English For School,English For General Conversation, English For Specific Purposes
Info Picture Winpi

PROGRAM PRIVAT bimbel Bahasa Inggris Kelas 1,2,3,4,5,6 dan Bahasa Inggris SMP Kelas 1 s/d Kelas 3 Hingga SMA/U di Les Privat Winner Prestasi memberi pelajaran untuk dapat memilih salah satu Mapel (Matapelajaran) antara lain salah satu pelajaran pada General (Pre School-pre intro-intro, Pre Beginner-beginner, Elementary, Pre Intermediate-intermediate, H.Intermediate-Advanced) Atau Conversation (Conversation 1, Conversation 2, Conversation 3) Atau Private (English For School, English For General Conversation, English For Specific Purposes), untuk Salah satu Matapelajaran yang dapat di pilih Seperti B.Inggris General, B.Inggris Conversation dan B.Inggris Private Winner Prestasi Memberikan metode Belajar yang terbaik dari tahun ketahunnya untuk pembelajaran disekolah dan Juga Guru datang Kerumah.

LES PRIVAT WINPI Menjadikan anak dapat menuju prestasi yang Terbaik dalam mengerjakan Tugas-Tugas Pelajaran yang di jalani dengan Metode menyenangkan, dan dapat menyelesaikan Soal-Soal dengan mudah.


Metode Pengajaran Menggunakan Pendekatan Komunikatif (Communicative Language Teaching) yang mendasarkan pada kebutuhan Siswa/Siswi dalam berkomunikasi Lisan(Speaking) Maupun tulisan(Writing), pada dasar Pendekatan Komunikatif ini dipraktekkan melalui konsep Spiral Approach atau Expanding Horizon yaitu tema-tema yang lebih dekat dengan diri dan ungkapan-ungkapan (fungsi bahasa) yang lebih mudah didahulukan setelah melalui riset yang mendalam, pada metode ini kami selalu mengembangkan dan mengkombinasikan dengan kurikulum DEPDIKBUD untuk mencapai hasil yang maksimal pada Program B.Inggris WINPI.
VISI
  • Menjadi Pengajar dan Mengajarkan Ke Siswa/Siswi Agar Menjadi Aktif Speaking dan Writing Englis, Juga Menjadi Panutan yang handal dan Terpercaya yang dapat menjanggau Seluruh Lapisan Masyarakat.

MISI
  • Mengembangkan Metode pengajaran yang mutakhir, aplikatif dan dapat mengakselerasikan penguasaan Speaking dan Writing English.
  • Menciptakan Sumber daya manusia (SDM) yang profesional melalui pendidikan pelajaran Education at Winner Prestasi.
  • Menjadikan Kemandirian untuk Siswa/Siswi untuk Berpotensi Bejenjangkarir pada Komunikasi Aktif Perdagangan juga Pekerjaan di Luar Negeri.
  • Selalu berpartisipasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa khususnya dalam bidang pengajaran English Education(Bahasa Inggris), Sebagai Penguasaan informasi Teknologi dan Ilmu pengetahuan.

Info :
Untuk Belajar di kelas Bimbel SMA Jatiasih, Bimbel Bahasa Inggris Jatiasih Jl.Raya Villa Jatirasa Bekasi

dan kami memberikan laporan perkembangan anak setiap bulannya agar orang tua dapat mengetahui sampai dimana pembelajaran anak di Winner Prestasi, dan kami juga memberikan sertifikat Khusus WINPI kepada anak yang belajar diRumah Belajar WINPI minimal 6 Bulan Lamanya.

Kami sangat yakin jika anda sebagai orang tua, menjadikan rumah belajar WINPI menjadi solusi belajar anak anda, karena pengajar kami semua berpengalaman dalam bidangnya dan pengajar kami perpendidikan minimal S1 sederajat.

Pastikan kami menjadikan pilihan anda sebagai Orang tua, dan Rumah Belajar WINPI siap membukitkannya.


jika anda berminat mengikuti kursus Privat untuk Program Bahasa Inggris Kelas 1 Hingga Kelas 3 Bahasa Inggris bisa dengan menghubungi kami di Nomor Telpon : 0812-1993-7010 dan juga dapat Chat/Telpon VIA WhatsApp.



0 komentar:

Posting Komentar

 
.call WINPI Rumah Belajar